Kamis, 28 Januari 2016

TUKANG TAMAN TANAMAN HIAS|TAMAN HIAS BSD CITY|SERPONG

RIMBUN CEMARA TUKANG TAMAN TANAMAN, TANAMAN HIAS DAERAH BSD CITY,SERPONG DAN SEKITARNYA.

TANAMAN TAMAN rambat banyak digunakan sebagai naungan dan juga menjadi penutup dari satu tempat yang dirasa membutuhkan pelindung dari sinar matahari. Banyak macam dan ragam TAMAN TANAMAN HIAS namun yang mampu berbunga lebat dan punya warna yang indah jumlahnya sangat terbatas. Salah satunya adalah Mandevilla Sandersi TANAMAN TAMAMAN rambat berbunga dengan banyak pilihan warna.

TANAMAN TANAM rambat memang banyak digunakan untuk menciptakan suasana rumah yang asri. Disitu memang tanaman rambat akan lebih mendukung konsep tersebut karena mampu tumbuh rimbun dan mempunyai bunga yang berwarna cerah. Kesan yang muncul selain teduh juga mampu memberikan kombinsai warna yang menawan. Mandevilla sendiri disebut juga sebagai bunga terompet karena bunga yang muncul mirip seperti terompet. Tanaman ini diyakini berasal dari wilayah Florida, Amerika Serikat dengan kombinasi warna yang beragam mulai dari merah, putih, dan pink. Bentuk kelopak juga cukup beragam salah satunya mampu tumbuh menumpuk seperti halnya adenium dokson atau bunga mawar. TANAMAN TAMAN yang cukup melegenda di dunia landscapedan eksterior ini mempunyai karakter membutuhkan sinar matahari penuh untuk tumbuh. Kondisi ini tentu sangat cocok dengan fungsi tanaman sebagai naungan. Apalagi bila lokasi rumah berada di daerah perkotaan yang punya suhu udara sangat panas.


Tidak ada salahnya jika sedikit di ulas kembali, karena ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap perawatan rumput gajah mini. Beberapa hal yang perlu diperhatikan pada waktu penanaman rumput gajah mini berlangsung, yaitu antara lain

1. Kesuburan Tanah

Kesuburan tanah menjadi hal sangat penting pada PENANAMAN TAMAN rumput gajah mini yang pada akhirnya juga akan berpengaruh pada perawatan selanjutnya. Jika lahan yang akan ditanamai rumput gajah mini sudah dipastikan tanah berhumus, maka rumput akan tumbuh dengan baik/subur. Tetapi jika lahan yang akan DITANAMI TAMAN rumput gajah mini adalah tanah galian kemungkinan tanah tersebut tidak subur, untuk itu perlu adanya penambahan tanah minimal 15 cm dengan tanah humus/top soil dan juga pupuk kandang. Tanah yang subur akan mempermudah dalam perawatan rumput gajah mini berikutnya.

2. Lokasi Penanaman Taman Rumput Gajah Mini

Pilihlah lokasi yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu teduh. Rumput gajah mini lebih mnyukai suasana setengah teduh. Jika lahannya terkena terik matahari penuh sebaiknya padukan dengan tenaman pelindung yang dapat mengurangi sinar matahari langsung seperti pohon palm palm-an. Tetapi jika kondisi lahannya terlalu teduh jangan ditanami rumput gajah pasti hasilnya akan sia sia walaupun telah dirawat dengan extra. Anda dapat menggantinya dengan mambuat hamparan batu bulan yang berwarna putih, hijau atau jenis TAMAN yang lainnya.

3. Cara Penanaman Rumput Gajah Mini

Cara penanman yang tidak memperhatikan perataan tanah akan berpengaruh pada hasil akhir hamparan rumput yang bergelombang dan tidak rata. Perataan tanah dapat diatur dan diratakan sebelum penanaman dengan cangkul dan setelah penanaman yaitu dipukul-pukul dengan papan atau balok kayu. Tanah yang rata akan memberikan kesan hamparan rumput gajah mini yang halus seperti pernadani.



RIYAN; 085779497279


Tidak ada komentar:

Posting Komentar