Senin, 11 Januari 2016

Tukang Taman Murah|Ciputat|Pamulang|Sawangan

 Sangat bermanfaat bagi kami  TUKANG TAMAN RIMBUN CEMARA TUKANG TAMANCIPUTAT-PAMULANG-SAWANGAN dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsional dan juga estetika.

 TUKANG TAMAN RIMBUN CEMARA, TUKANG TAMAN CIPUTAT-PAMULANG dapat membantu anda dalam memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal, perkantoran, industri, fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.


Melayani pembuatan :
1. Berbagai macam tipe TAMAN (modern minimalis)2. TANAMAN TAMAN rumput gajah mini, rumput jepang, rumput golf dan berbagai jenis rumput lainya3. Perencanaan dan desain dekorasi, air mancur, kolam ikan dan water wall.4. Kami juga spesialis dibidang pengerjaan carport lantai untuk garasi rumah dan jalur pedestrian di taman rumah atau perkantoran anda.5. Kami juga ahli dibidang pembuatan dan perencanaan gazebo untuk tamn indor maupun outdorJenis tanaman hias, antrara lainBonsai dollar / iprik PuleCemara udang Pandan baliEkor tupai Pangkas masSuko SelikorniaPangkas kuning Lili paris hawayKerokot TaiwanPakis kelabang LamtanaLandep Nanas kerangPuring SokaJasena Tablo merahpalm putri pinang merahpalm sadeng palm ekor tupaipalm botol, dan berbagai jenis palmdan masih banyak lagi jenis tanaman hias yang lainya.
Spesifikasi untuk rumput gajah mini dan sejenisnya. .
rumput gajah minirumput golfrumput SWISrumput jepangrumput babatrumput peking, dll


RIMBUN CEMARA TUKANG TAMAN MURAH DI CIPUTAT,PAMULANG,SAWANGAN mempuyai solusi tepat Untuk menciptakan keindahan rumah sebuah taman di rumah memang mampu memberikan kesejukan dan kesegaran bagi pemiliknya.dalam membuat taman di rumah baik di halaman depan,area indoor atau yang lainnya dapat menghubungi kami sebagai spesialis tukang taman dan tukang kolam.

Taman jepang adalah kategori taman yang bernuansa jepang.dengan tanaman-tanaman yang tepat serta pengalokasian tanaman sesuai tata letak akan menghasilkan taman jepang yang indah dan baik pula.kami adalah tukang taman dan tukang kolam yang melayani pembuatan taman jepang.

Bagi anda yang membutuhkan jasa perawatan taman dengan tangan-tangan ahli yang mampu merawat serta menata taman dengan baik,dapat menghubungi kami sebagai jasa tukang taman dan ahli menata taman.
  • Kolam minimalis
  • Kolam koi
  • Kolam ikan hias
  • Pembuatan fillter kolam dan instalasi kolam
  • Renovasi kolam
  • Pembuatan taman batu alam minimalis
  • Pembuatan relief dan miniatur air terjun
  • Pembuatan carport koral sikat dan batu andesit
  • Pemasangan batu dingding.

Untuk jenis-jenis tanaman yang kami sediakan :

1. Rumput taman

* Rumput Gajah
* Rumput embun
* Rumput gajah mini
* Rumput Gajah mini Variegata
* Rumput Jepang
* Rumput Swiss
* Rumput Golf
* Rumput Babat
* Rumput Vetiver / rumpt penahan erosi
* Rumput sintetis dll






RIMBUN CEMARA TUKANG TAMAN CIPUTAT
TUKANG TAMAN PAMULANG
TUKANG TAMAN SAWANGAN

INFO;
PAK RIYAN
0857 7949 7279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar