Kamis, 11 Desember 2014

TUKANG TAMAN DESAIN- PEMDA | CIBINONG | BOJONG GEDE





TUKANG TAMAN PEMDA-CIBINONG-BOJONG GEDE
TELP : 0857 7949 7279

RIMBUN CEMARA adalah Mitra anda dalam menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja anda baik dalam skala kecil, menengah dan besar.
Kami bergerak di bidang landscaping, dan telah banyak melayani customer yang berlokasi di cibubur, Jakarta, bogor, Kompleks Perumahan, dan masih banyak lagi.
Layanan utama kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu


Media Taman Vertikal

Saat ini beberapa media yang mudah diperoleh dan mudah didapatkan serta tidak mahal sudah bisa ditemui di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah: bingkai bertingkat, bingkai bergantung, sistem modular, ataupun sistim karpet (tekstil atau geotekstil). Tingkat kesulitan dan harga pembuatan taman vertikal tergantung pada media taman vertikal ini. Harga VGM saat ini masih cukup mahal, oleh karena itu macam media lainnya adalah untuk menyiasati tingginya biaya pembuatan taman vertikal.


Media tanam untuk taman ini juga bermacam, ada yang dari cocopeat, tali ijuk, dan sedikit yang menggunakan tanah karena pada dasarnya asalkan asupan kebutuhan hara tanaman cukup, tanaman yang digunakan untuk taman vertikal masih bisa tumbuh dengan baik.



MELAYANI PEMBUATAN

1. Berbagai macam tipe taman ( modern minimalis )
2. Taman rumput gajah mini, rumput jepang, swis, golf dll
3. Perencanaan dan desain dekorasi, air mancur, kolam ikan dan water wall.
4. Kami juga spesialis di bidang pengerjaan carport lantai untuk garasi rumah dan jalur pedestrian di taman rumah, perkantoran, industri dan empat sosial lainnya.
5. Kami juga ahli di bidang pembuatan perancangan gazebo untuk taman indor maupun .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar