Minggu, 12 Juni 2016

Tukang Taman kelapa dua|cilandak



RIMBUN CEMARA Jasa tukang taman cilandak adalah mitra anda dalam mencipata kan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat keja anda baik dalam sekala kecil,menengah dan besar.
RIMBUN CEMARA; JASA TUKANG TAMAN,TUKANG TAMAN KELAPA DUA|CILANDAK
TLPON; 0857 7949 7279
NAMA; RIYAN
RIMBUN CEMARA Jasa tukang taman  adalah mitra anda dalam mencipata kan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat keja anda baik dalam sekala kecil,menengah dan besar.
Kami bergerak dibidang landscafing, dan telah banyak melayani customer yang berlokasi di daerah bintaro tanggerang selatan, layanan kami meliputi desain landscafe taman, jasa pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, perawatan taman dll.
layanan kami mejangkau daerah cilandak.
Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan yang terbaik bagi customer kami sehingga customer dapat menikmati nuansa alam yang kami hadir kan di tempat tinggal atau di tempat kerja anda
RIMBUN CEMARA Jasa tukang taman bintaro sebuah usaha yang bergerak di bidang pertamanan,ahli kreasi taman solusi anda dalam mengatasi masalah desain taman anda dengan survai yang baik dan pengolahan lahan yang tepat mebuat taman anda lebih indah.
MENGERJAKAN;
- Jenis tipe taman.
- Kolam air terjun minimalis, rlief tebing, kolam ikan koi.
- Saung bambu, saung gazebo kayu kelapa.
- Joging tracek
- Pasang batu alam.
- DLL.
Semua Itu Di Kerjakan Oleh Tenaga Yang Sudah Profesional Di Bidangnya Masing-Masing
Menyediakan :
Rumput Gajah Mini, Swiss, Golf, Peking/Jepang, Gajah Cikande, Babat, Embun Dll.
Pohon

Advertiser


Pengirim : RIMBUN CEMARA
Type : TAMAN
Telepon / Hp : 085779497279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar